Skip to content

minal aidin wal faidzin

September 20, 2009

Selamat hari lebaran!
Mohon maaf lahir dan batin.

Ga kerasa udah lebaran lagi. Alhamdulillah aku masih bisa bertemu dengan ramadhan dan berlebaran tahun ini.

Lebaran tahun ini:
1. Parkir depan Panghegar udah dibuka kembali, meski blom sampai lobi. Shalat ied tetep di Panghegar sambil mendoakan kesuksesan GRP.
2. Lebaran pertama tanpa Apa’. Kerasa sekali ada yang beda. Kerasa kangen juga sama Apa’. Tapi alhamdulillah seneng ngeliat Mamih tetep ceria dibalik rasa rindunya terhadap beliau. Malah ada cerita lucu. Mamih bilang” besok aja kita ke Sumedangnya. Apa’ mah bobo wae hari ini.” Hehehe Mamih tampak nya berusaha menghibur diri dengan kejayusannya. Now I know dari mana sifat jayus ku ini turun 😀
3. Lebaran Raihan dan Lana pertama. Ada banyak bayi baru tahun ini. Keluarga ku bertambah besar lagi.
4. Menonton hasil cctv di Panghegar ketika gempa terjadi. Hahahaha lucu lucu juga tingkah polah ketika gempa terjadi. Mama ku nyeker dari lantai 5, wa’Ros bawa 2 buah bantal, sementara wa’Memed berjalan santai. Belum lagi ada tamu yang abis mandi sehingga cuma pake anduk.
5. Lebaran tahun ini sedikit bersantai. Ga perlu dikejar waktu. Karena masih ada 1 hari lagi berkumpul dengan keluarga besar mama. Besok kita akan ke Sumedang, karena tiket pesawat menuju surabaya baru untuk tanggal 22.

Hmmm cannot wait for tomorrow. Udah lama ga merasakan berlebaran di Sumedang. See you all tomorrow, guys.

X.O.X.O

No comments yet

Leave a comment